Tempat Wisata di Jawa Barat

Siapa yang tidak kenal dengan pantai Pangandaran, destinasi wisata pantai paling baik paling popular di Jawa Barat.

Pantai Pangandaran bukan cuma dikunjungi oleh wisatawan domestik, namun waktu hari libur atau pada peristiwa spesial seperti malam perubahan th. baru, lebaran serta natal, pantai ini kerap dikunjungi oleh turis mancanegara.

Pantai yang terdapat di Kabupaten Pangandaran ini jadi pilihan yang pas untuk destinasi wisata keluarga berbarengan anak-anak, atau kerabat dekat.

Tempat pariwisata yang satu ini menyuguhkan bermacam daya tarik wisata untuk pengunjungnya. Cost wisata ke tempat termasuk murah serta akses kendaraannya juga cukup gampang dijangkau oleh beberapa transfortasi yang ada.

Aktivitas pantai yang mengasyikkan seperti berenang serta bersepeda sudah membikin pantai Pangandaran demikian disukai oleh anak-anak, waktu libur sekolah tiba mereka lebih pilih obyek wisata pantai yang satu ini.

Tempat wisata pantai Pangandaran nyatanya jadi tempat wisata pantai favorite wisatawan mancanegara. Telah jadi rutinitas ketika perubahan th. baru, lebaran, natal atau festival layang-layang internasional, pantai ini senantiasa dipadati oleh wisatawan asing.

Tempat wisata primadona favorite di Jawa Barat ini terdapat di Desa Pananjung Kabupaten Pangandaran (pemekaran dari Kabupaten Ciamis), berjarak + 92 km arah selatan Kabupaten Ciamis.

Sumber:

www.zonaspesial.com