Daftar Harga HP Samsung

Harga HP Samsung - Di bidang piranti handphone, perusahaan Samsung dapat disebutkan tempati posisi nomor satu atas penjualan produknya yang tengah laku dahulu serta saat ini. Yang produknya itu senantiasa mengenalkan inovasi paling baru dan juga memakai tehnologi saat saat ini, demikian juga dari jenis-nya memberi penampilan lebih moderen, membikin pemakainya lebih style.

Dengan demikian, Ponsel Samsung sampai saat ini ada banyak sekali yang berminat bahkan juga dapat berkompetisi dengan vendor kompetitornya seperti Sony, Apple, serta vendor lain. Tetapi jika dipandang pada saat ini handphone Samsung dapat disebut juga sebagai rajanya, dengan series andalan paling baru yakni Samsung Galaxy yang mengusung system operasi Android dapat menaklukkan product lain terlebih ditanah air.

Dipasaran telekomunikasi di Indonesia telah bisa kita dapatkan beragam jenis type type handphone Samsung dengan memberi spesifikasi dan feature kwalitas paling baik. Selain itu dari sisi bentuk design paling baru menunjukkan lebih stylis serta menawan jadikan handphone samsung lebih bergaya ditambah peforma bagus.

Namun disisi lain juga ada ponsel samsung murah atau tingkat low-end, serta yang pasti harga nya menyentuh di bawah 500ribuan sampai 200rb. Jenis design serta feature yang didapatkan juga bukan demikian elegan, cukup sederhana simpel, salah satu feature didalamnya seperti FM Radio.

 

Semua Tipe Samsung   
Samsung Champ Duos E2652     Rp. 850.000,
Samsung Champ Neo Duos C3262     Rp. 550.000,
Samsung Champ 2 C3330     Rp. 650.000,-
Samsung Ch@t 357     Rp. 700.000,-

Baca juga: Daftar Harga HP Microsoft Terbaru